Ninja Interview – Awas Internet (DEMO)

Ninja Interview – Awas Internet (DEMO)
Produced by: @appekat
Performed by @ninterview & Glenn Fredly
[HOOK]
Awas internet gangguan datang lagi
Aku emang bukan musisi, apalagi mc,
Tapi aku pandai basa-basi, hati-hati!
perhatian-perhatian!
Awas internet gangguan datanglagi

Hati-hati, semua boleh panik

Awas internet gangguan datang lagi

[VERSE]
Tolong jangan panggil polisi, aku bisa janji,
Diakhir lagu ini ga bakal ada yang mati,
Palingan juga pengen denger lagi,
kalo ada yang sakit hati jangan bunuh diri
Alkisah, ada sebuah cerita
Seseorang yang katanya internet ninja,
Interview orang itu perkerjaannya.
Senjatanya sih lebih tajam dari pena.
Ada juga cerita serupa,
Tentang anak metro yang bernama nadjwa,
Syihab dia super sigap, juga mempesona,
Tapi dunia maya ranah gue bukan dia.
Kalian mungkin berpikir ini lagu apa,
Tentang tu ninja atau bagaimana,
Halo, siapa yang bicara di ujung sana,
Ini aku ninja yang hobi bertanya.
Ada pesulap yang bermata empat,
Eh maksud gue pelawak yang berotot karena obat
Kembali ke laptop aja ah,
Kebanyakan steroid katanya bikin gampang jadi sensi
Suka bertanya daripada mendengar,
Jangan bicara mendingan kamu dengar,
Teoriku tentang asal semesta
Atau tentang temanku yang datang dari luar angkasa.
[HOOK]
Ninja interview kamu kemana aja?
Lagi sibuk apa dan apa kabarnya?
Kenapa sudah lama tidak wawancara?
Katanya kamu buka kursus merangkai bunga.
Ibu produser gue siluman uler,
Kerjanya gak bener kebanyakan mager,
Daripada ribut, gue cabut.
Sempet pindah ke ubud, ikut yoga-yogaan, dan latihan jadi badut
Tapi sekarang aku bebas dan lepas,
Kutingalkan saja semua beban di hatiku
Melayangku melayang jauh,
Elo belagu muka lo jauh
Dari kecil rasa ingin tahuku sangat tinggi
Sejak sarah sechan masih jadi video Joki
Duduk manis setiap teh sarah muncul di tv,
Atau nadya, kamen raider, candy-candy, hihi
Bhinneka tunggal ika bukan majalah
Mungkin pernah dengerkan waktu jaman sekolah
Hari gini beda warna kulit masih masalah
Mestinya bokap lo gak beliin elo ijasah
Karena sipit pala gue pernah nyium beton..
Bukan dipalak, tapi banyak yang nonton.
Bukannya parno tapi sekarang kemana-mana gue bawa bekingan Ambon
[GLENN FREDLY]
Jangan sembarangan lo ngomong tentang ambon
Elo butuh bekingan, lo pikir gue baon
Stereotype itu bikin mental kita gak move on
Gue bekingin lo, tapi gue nggak pake saxophone.
Oke deh, lo bikin acara lagi,
Belain nyamperin lo pagi-pagi gini
Pas nyampe, ditodong mic bukan buat nyanyi,
dibayar somay, Dasar lo cibai, ini mah kagak cincai.
[NINJA INTERVIEW]
Sekarang semuanya sudah serba HD,
Tapi yang laku masih kawinan selebriti.
Banyak program tak bermoral dan beredukasi,
Televisi makin hari isinya makin basi
[GLENN FREDLY]
Tau gitu gue dirumah aja,
Gak semua acara tv itu basi lagi.
Emang dasarnya aja elo nggak ngerti,
Acara musik pagi itu referensinya dokter Tompi.
Ose punya boyband doyan nontonin itu?
Beta sih geli sama tu acara ga mutu
Trio lestari sih mesti hati-hati
Jagoan Beta kalo urusan manari
[HOOK}
Rhoma irama mau mimpin negara,
Tapi kok banyak orang mikir dia ga bisa .
Gak gampang loh ngurus istri lebih dari tiga,
Tapi kalian masih tak tak tak sudi pilih dia
Farhat abbas dulu pernah bikin lagu,
tentang sumpah pocong ato apa gak jelas gitu.
bayar Inul berapa tuh buat tu lagu cupu?
Kalo bikin lagi probono aja sini gue bantu.
Tapi Aku bukan musisi, apalagi mc, gitar cuman bisa tiga kunci,
Bukannya sombong lagu gue sih lebih catchy,
Bukan tentang pocong, tapi ada Glenn Fredly
Waktu pemilu Ahmad dhani sok-sok will rock you gitu ,
Tapi jatuhnya malah bikin kita pada malu,
Saltumnya gak nanggung-nanggung
Dia bikin sendiri apa sampe nyarinya ke Bandung
Semua makin gak jelas, mana yang kelas sama yang bikin melas.
Gue sih emang gak jelas. ikutan ah bikin lagu ga jelas.
Internet sini peraturannya juga gak jelas.
Situs ini diblokir, situs itu diblokir juga,
Internet sehat lima sempurna,
Takut sama susu ya gak gitu juga,
Parno porno terus maen asal blokir semua aja
Buat yang pada gak suka sama Syahrini.
Mendingan elo pada urus diri sendiri.
Terserah dia mau ngapain sampe jungkir balik.
Mahluk begitu mesti dilestarikan kayak batik.
[HOOK]
Kalo elo ga ngerti, kita beda dimensi
Kalo elo baper mungkin elo cuman laper
Kalo gue sih emang dari sana bawaannya gatel
Kalo elo ga ngerti, kita beda dimensi, dasar lo kuper,
Makanya gampang baper
kalo gue sih emang dari sana bawaannya caper
Awas internet gangguan datang lagi!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s